ad StyleWe

Cropped Jackets   Outerwear

main tab

January 18, 2013

Thank you to you (Beauty Giveaway Winners Announcement)





Hi all!
Since this is a Beauty giveaway winner announcement that opens only for Indonesian participant, so I will write it in Bahasa ^^

Nah, gini lebih enak. Hahaha. Kadang nulis pake bahasa inggris, jadi lebih lama karena harus mikir kata-kata yang tepat dulu. Kalo kata yang kita tulis asal-asalan, bisa-bisa apa maksud kita ga terwakili. Hahaha...

Pertama-tama, aku mau mengucapkan terima kasih banyak untuk semua partisipan di giveaway aku. 60 lebih orang yang sudah ikut giveaway ini betul-betul merupakan orang-orang terpilih yang membuatku bahagia (?) Giveaway ini merupakan giveaway yang bener-bener bikin aku kerja keras. Mulai dari blogwalking, baca post blog tersebut, kasih komentar, dan ngundang mereka untuk berpartisipasi di giveaway ini. Untung giveaway ini diadakan selama liburan akhir tahun, jadi aku gak perlu mikirin pr dan tugas sekolah... hihihi. Aku juga kerja keras blogwalking dan nyebarin info mengenai giveaway ini karena giveaway ini khusus buat penduduk Nusantara (cieilah hahaha).

Selama aku ngeblog, dikit banget orang Indonesia yg jadi reader blogku. Entah kenapa kayaknya blog orang Indonesia masih sedikit dibandingin orang luar negeri. Jadi aku agak kesulitan dalam nyebarin info giveaway ini, karena orang luar negeri kan nggak bisa ikut. Dan, dari sedikit blog Indonesia itu, sebagian besar udah tak terurus. Post terakhirnya banyak yang berkisar antara 6 bulan sampe 2 tahun lalu. Sedih banget. Bahkan ada yang cuma judul doang, gak ada postnya >_<

Awalnya aku juga agak pesimis mengenai gimana giveaway ini bakal berjalan. Mungkin cuma sedikit yang ikut, gak sampai 10 orang, pikirku. Aku juga terpikir nggak enak sama Sister to Sister Store yang udah sponsorin giveaway kali ini, Beauty Giveaway pertama yang aku bikin di blog aku. Eh ternyata setelah berjalan, sedikit demi sedikit, partisipan giveaway ini makin banyak... yey! Ternyata blogger Indo sudah peduli sama produk kecantikan :D





*Iklan sebentar*

By: Karina Apriladhatin

By: Gabriela Cynthia


Thank you banget buat temen-temenku di kelas yang jago gambar, Karina dan Cynthia... Suka banget sama art yang kalian bikin ♥
Karina bilang kalo artnya ini di dedikasiin buat aku yg pecinta teddy bear (?) jadi ada teddynyaa.. hahaha. Kalau Cynthia, dia merupakan silent reader blog ini, dan dia tau aku suka fotografi makanya di gambar itu tangan kananku pegang DSLR.. Dia berhasil membuat aku terlihat unyu dalam seragam sekolah hahaha XD


Oh iya, dari hari Rabu (16/01/13) kemarin, sampai hari ini, Jakarta lagi gak bersahabat banget cuacanya. Banjir di mana-mana, menyebabkan macet total di banyak tempat. Banjir bervariasi tingginya antara 20 - 500 cm. Aku sendiri gak bisa sekolah sejak hari Rabu karena akses jalan raya ke sekolah tergenang banjir sepinggang... Untunglah kemarin dan hari ini, sekolahku meliburkan murid-muridnya... Jadi aku bisa tenang di rumah tanpa harus mikirin ketinggalan pelajaran... intinya ayo berdoa buat Jakarta.. berdoa bukan hanya agar banjir cepet surut aja, tapi berdoa biar pemimpinnya sadar kalo Jakarta butuh dibenahi secepetnya, megaproyek Deep Tunnel cepet direalisasiin. Lalu juga berdoa agar rakyat Jakarta dan sekitarnya sadar kalo banjir ini semua akibat mereka yang suka buang sampah sembarangan... dan karena sebagian kecil orang yang mau gampangnya aja itu, satu kota Jakarta kena akibatnya. #PrayForJakarta




*kembali ke topik*

Itulah cerita dibalik giveaway ini. Sekali lagi thank you buat yang berpartisipasi. Tanpa kalian, giveaway ini takkan berjalan. Memang tidak semua dapat memenangkan giveaway ini, tapi kalian semua adalah pemenang di hatiku ;) Inilah pemenangnya . . .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

1st Winner: Vella Febriani
2nd Winner: Natasha Laurensia
3rd Winner: Sabrina Tedjokusuma





Selamat ya! Cek inbox email kalian, Aku udah kirim e-mail konfirmasi pemenang dan meminta alamat kalian untuk pengiriman hadiah :)

Untuk Mystery Giftnya, haduh aku bingung karena banyak banget yang komentarnya bagus. Mulai dari ngasih wejangan 17 tahun yang berguna, komentar yang kata-katanya lucu, sharing pengalaman pas mereka sweet seventeen, bikin puisi, dan quotes. Semuanya aku baca satu per satu, tapi karena bingung banget, aku baca itu sampai 3 kali. Ada 5 komentar yang paling menarik buatku:



Wow... Happy Birthday GF..!! ^^
It's great to have your sweet 17 celebrated. I envy that you can celebrate it at The House Of Chocolate.. :( Wish you've invited me. Hahahaha *slapped*

I've created a quotes for you Hope you like it.. ^^
The greatest gift that you can give to others is the gift of unconditional love and acceptance.

And once again Happy Bithday..!! >.<" GBU

From : Vella Febriani



wahh sweet seventeen!!
waktu dulu ulang tahun yang ke 17 pas banget aku kecelakaan motor, jadi terpaksa di rayain di rumah sakit :-(
Itupun dalam satu hari gak ada yang ngucapin met ultah sama sekali *poooorrrrrr me*
semoga usia 17 bisa jadi gerbang untuk pendewasaan kamu, jadi 17 tahun bukan berarti bebas ngelakuin segalanya, tapi tetap hars bertanggung jawab sama semua kuputusan yang nanti kamu ambil *aduh berasa tua*

From: Conietta Vyonella




Happy sweet 17th dear.. hahaha..
wihh era semakin maju, kirim undangan lewat sosmed? Kreatif juga.. bener2.. go green. save earth.. haha.. Semoga semakin bertambahnya usia kamu, kedewasaan km juga semakin bertambah. seiring juga dengan tanggung jawabnya.

house of chocholate looks so yummy gitu yahh.. berasa pingin ambil tuh coklat lewat foto.
Lol. Wahh kalo liat foto km gini, jadi inget ultah sweet 17th ku juga..
Pasti km berasa seneng banget akhirnya umur 17. haha.. secara kalo masih kecil srg dibilang,"nggak boleh ini itu belom 17th". Tapi ntar setelah lewat umur itu bener2 g pingin nambah tua.. lol..

once again, happy birthday dear...wishing you all the best. Gbu

From: Sonya Selly




Cieeee, sweet seventeen ya? Jadi ingat masaku beberapa tahun lalu, berasa paling happy di usia segitu. Hihi, pertanda bakal dapat KTP, boleh nyari SIM, boleh keluar malam :P
Selamat bertambah usia ya, makin dewasa gak boleh cengeng loh :D

Kesan pertama membaca postingan ini ialah ... mupeng! Aku suka Magnum, dan kue (eh salam, es krim) ultahnya yummy banget! Lilinnya taruh mana ya? Kalau tahun di dekatnya kan meleleh, terus acara tiup lilinnya dihilangkan dong? Sayangnya ... :(

Senang sekali teman-teman antusias datang. Karena solidaritas kan? bukan karena lokasinya yang pasti berhidangkan santapan istimewa? :P Kok aku ak diundang, sih? Jahat, jahaaat :'(

Hei, maaf ya gak bisa kasih kado. Cuma bisa kasih ini:

Puisi buat yang lagi ulang tahun:

Aku bukan pujangga
Penggores kata dan menyihirnya
Membuatmu terpana
Lalu senyum bahagia di air muka

Aku hanya seorang teman
Mengucap bila kau berkenan

“Selamat bertambah usia
Moga hidupmu selalu bahagia

Selamat menempuh hidup baru
Sebab usia perlambang waktu

Kian detik kau kian dewasa
Semangatlah menggapai asa!”

yey!
Selamat ulang tahun, Sista Helena ^^
Be greatest for your family yah.

Tanggal 25 ini aku juga ulang tahun loh :p

From: Arga Litha
*P.S.: Ini komentar terpanjang yang pernah aku terima selama blogging. Thank you ya! hihihi^^




Sorry telat ngasih ucapannya ya Helena...

Wow, unik banget perayaan ultahmu, karena semua dikeliling coklat dan es krim. Suka sama temanya. Suasana tempat juga unik.

Btw, selamat Ulang Tahun ya dear..
Aku berdoa, supaya kamu bertambah dewasa. Dengan kedewasaanmu kamu bisa menentukan pilihan yang terbaik dalam hidupmu. Sebuah pilihan dapat menentukan langkahmu ke arah yang positif/negatif. Maka jangan lupa dengan orang-orang sekelilingmu, tertutama Keluarga dan teman-teman terbaikmu. Dari dukungan merekalah kamu bisa mencapai cita-citamu. Dari hal kecil dulu misalnya menetukan tempat dan jurusan kuliah nanti.

Wish u all the best ya dan Tuhan memberkatimu setiap kamu melangkah. Jadi jangan lupa memiliki waktu senggang untuk berdoa dan ketempat beribadah.

From: Belliani Bebe




... Tarik napas sebentar... Lanjut copas lagi...




Happy belated sweet seventeen birthday, dear :) Usia ulang tahun impian para gadis dimana dianggap sudah dewasa :D Lol.

Foto-foto dari temen2mu kreatif2 banget yaaa... Lucu-lucu and super lovely ♥ ^^

Go green invitation is super awesomeeeeee.... Dimana orang pada bermewahan dengan undangan pakai kertas kamu malah bikin digitalnya. ;) Memanfaatkan teknologi sambil membantu mengurangi sampah ♥

Keliatannya enak banget yah dessert party. :9 Dimana orang biasanya makan berat ini dessert party ♥
Super lovee... Apalagi magnummmm... Oh no... Pingin banget tapi sayang di sby ngga ada cafe magnum begitu T__T Semoga cepet ada...
And the magnum cake is superb. #comot Hihi....
Semoga semakin bertambahnya umur Helen juga semakin dewasa dan sukses selalu dalam semua bidang ya :)

Keep blogging, stay pretty and keep healthy ♥

visit me here :
sabrinatedjo.blogspot.com

From: Sabrina Tedjokusuma





woahh ~ what a wonderful birthday party, surrounded by your friends and family.. It's must be really memorable ^^~
totally envy ~>3< hehe
anyway, Happy Birthday sweety ♥ <~ late (?)
*throw many loves to you* lol
wish you all best of the best of the best of the best (?) kkk~

I love to death with all of the pics ~
your friends, parents, cake .. all are great :)
May god bless you ^^~

Visit my blog : http://elforia-shantiika.blogspot.com

From: Shan Shantiika




OMG!!! ternyata kamu masih sangat muda..yaa..sangat muda..hihii
btw,, happy bday helena!!! Wish you all the best, more polite, more smart, more better dech..
magnum cafe >,< huhuw kenapa dikota ku belum ada..pdhl pak jokowi uda pindah ke jakarta..harusnya solo ga boleh kalah..hahha
suka concept cafe nya..km pinter banget milih tempatna..bener2 cozy!! huhuwww


btw, follow back ya helena ^^
mybeautypinastika.blogspot.com

From: Dewie Aprillia





whooaa what a nice party eh? >__<
dari dulu pgn nyoba ke magnum cafe tp di bandung blm adaa.. :( ide bkin acaranya lucu na, unik :D and you're so lucky to spend your birthday with your beloved people. ♥
better late than never right?
happy sweet seventeen! ^^ may God bless you. may you can become a better person. may your blog, your life, your love-life be better! :) wishing you all the best dear ~

aku suka banget sama pigura foto yang semacam scrapbook itu, lucuuu.. pas tgl 1 jan kmren ultah aku ke 18 aku juga dikasi model gitu. :p cuma warnya nya pink XD

and those ice cream is really.. tempting. it looks really delicious! too bad it doesnt available in bandung .__.


On Your Birthday

On your birthday, may you experience joy
On your birthday, may you experience love
On your birthday, may all your dreams come true
On your birthday, may all your desires be filled

As you wish upon a star, your life be starlight
As you wish upon a star, your life be star-bright
As you wish upon a star, zillions of stars gaze over you
And a wish upon a star, made come true

Happy birthday, to a beautiful soul
Happy birthday, to a wonderful you
Happy birthday, to a gentle soul
Happy birthday, to a great you
Happy happy birthday to a once in a lifetime kind of person
Happy birthday to you, helena! ^^


From: Mitchellina Metta





Happy birthday! (gapapa telat daripada ga sama sekali XD)
wah udah lama aku ga ke magnum cafe >_< setelah baca post ini rasanya pengen ke sana lagi hehehe

foto-foto dari temenmu lucu-lucu banget haha. jadi inget dulu aku ulang tahun ke-17 justru malah sengaja ga dirayain :p males aja. tapi jadi sayang juga kalau liat orang ngerayain --a yah yang penting perubahan diri jadi lebih dewasa aja hehehe :)
yang paling menyenangkan ketika ulang tahun memang adalah dikelilingi teman dan keluarga ya. rasanya senang kalau ada orang-orang yang kita sayangi ada di sana ^^

semoga dengan bertambahnya usia kamu jadi pribadi yang semakin dewasa dan matang buat menghadapi dunia luar ya hehehe aduh jadi berasa sok tua aku hahahahaha :p soalnya berasa banget udah kuliah kangen temen-temen sma, apalagi momen-momen acara pesta ulang tahun gini.

selagi muda, nikmati setiap momen yang ada hehehe ini selalu aku ingetin ke diri sendiri juga :)
have a nice weekend!

From: Vanessa




Muahaha dari 5 komen sudah berkembang biak menjadi 10 komen. Aku bener-bener suka sama 10 komentar itu. Jadi kurasa aku perlu tampilin komentar mereka di post ini ^^. Setelah bertapa 2 hari, akhirnya keluarlah pemenang mystery gift. Dia akan mendapatkan:


Mini sling bag / clutch bowknot pink dari Stroberi + Nivea Happy Time Body Lotion Sample + jepitan Mickey Mouse dari HK + Angel Wing Brooch

Siapakah dia yang beruntung? Dia adalah.........

Mitchellina Metta

Selamat ya!!!!!!!! Eits jangan berhenti membaca dulu dan jangan close tab dulu. Untuk kalian yang komentarnya aku muat di post ini, tentu saja selain Vella, Sabrina, dan Mitchellina (karena mereka udah memenangkan giveaway ini, jadi gak dapet hadiah lagii.. hehe.. buat yang lain yaa), kalian kirim e-mail ke aku ya (helena_nt@live.com), isinya nama lengkap, username twitter (misal: @NtHelena), dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Emailmu ditunggu 2x24 jam setelah post ini ditulis ya. Aku berencana memberikan sedikit apresiasi buat kalian, tapi aku belom terpikir mau ngasih apa... hehehe.. Jadi aku minta contact kalian dulu, agar setelah ketemu hadiah yang tepat, aku bisa lebih gampang hubungin kalian dan minta alamat kalian ^^

Sementara bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Liburan mendatang (sekitar bulan Juni-Juli) yang nama bekennya "summer holiday" itu, aku akan adain giveaway lagi. Masih spesial buat penduduk Tanah Air doang kok. Penasaran barang apa yang di giveaway? Makanya tetap update ya sama blog aku ^^ *serasa jadi sales girl*


Sekali lagi terima kasih banyak buat partisipasi kamu. Terutama bagi kamu yang membaca post ini sampai selesai hahaha. Kalian telah menjadi bagian indah di umurku yang ke-17 ^^


Have a nice day, all! *balik lagi ke inggris hahaha*



KEEP IN TOUCH WITH THE LOVELY BEAUTY SHOP
 'SISTER TO SISTER' 
FOR MORE GREAT PROMOTIONS AND DEALS!
Like their Facebook Fanpage,
don't forget to follow their twitter too!
You also can keep updated with newest beauty products from South Korea by reading their blog