Unboxing Sociolla Box: August 2016 [Review]

By Helena Natanael - Wednesday, August 31, 2016


Hai Semua!

Karena ini adalah Beauty Box di Indonesia, jadi aku reviewnya sebagian besar pakai Bahasa Indonesia deh. Untuk para wanita berumur 20an, pasti gak asing dengan produk kecantikan. Produk kecantikan yang terdiri dari perawatan kulit dan tubuh, hingga makeup, memang erat banget sama wanita. Aku sejak dulu udah tertarik banget sama beauty, meski tidak tertarik jadi beauty influencer sih, hahaha. Rasanya senang banget kalau dapet produk kecantikan baru, apalagi kalau dikirim ke rumah dalam bentuk beauty box, rasanya seperti dapet hadiah dari diri sendiri, buat diri sendiri. Dulu banget aku pernah review tentang Vanity Trove, tapi entah terakhir aku cek sih mereka udah ga keluarin beauty box lagi? Jadi kali ini aku coba untuk order dari Sociolla.com dan coba untuk subscribe sama sociolla box. Sociolla box ini udah sampai ke pintu rumahku sekitar 1 minggu lalu, tapi aku baru sempet review sekarang, hahaha.







ioma Generous Eye Contour (15 ml)



Acca Kappa: Wisteria (2 ml)



Emina Double Bubble Face Wash (15 ml) & Emina Sun Protection SPF 30 (15 ml)


Bioderma Sebium Global (15 ml) & Bioderma Sebium Pore Refiner (5 ml)


Jacquelle Invisible Eyelid: Fresh Mint (6 pasang)



Well, jujur aku jauh lebih puas sama Sociolla box dibanding beauty box lain yang pernah aku dapet sebelumnya. Isinya gak berasa dapet sampel-sampel, tapi lebih ke travel size bahkan full size. Dan untuk Rp 150.000 yang aku keluarin, isinya sepadan banget. Jadi gak sabar menanti surprise beauty box bulan depan! Aku juga udah beberapa kali order beauty products di Sociolla.com, dan yang agak disayangkan itu packaging dari Sociolla meski udah cantik tetapi aku terima nya dalam keadaan agak rusak. Entah itu penyok atau robek. Sayang banget, padahal aku sendiri suka nyimpen barang-barang lucu. Beauty box bulan Agustus ini juga packagingnya gak semewah beauty box lainnya yang pernah aku coba. Akan jauh lebih baik lagi kalau isinya udah memuaskan, dan box/packaging nya juga sampai ke pembeli dalam keadaan baik.. jadi Sociolla makin hits deh.

Overall, aku rekomendasi banget bagi kamu para kaum hawa untuk subscribe sama Sociolla box. Aku bikin artikel ini karena udah beli sendiri dan hasilnya oke jadi pengen sharing ke kalian :) Hope you girls find this review useful ! Kalau kalian ada rekomendasi beauty box lain yang tersedia di Indonesia, please let me know.



Sociolla Box by Sociolla
http://www.sociolla.com/sociollabox

  • Share:

You Might Also Like

Your responses brighten my day, thank you ♥