ad StyleWe

Cropped Jackets   Outerwear

main tab

May 27, 2017

Internship dan Smartphone baru



Hai semuanya, 

Akhirnya kembali nulis random chit-chat setelah sekian lama dan tidak ada waktu buat outfit post di blog karena kesibukan dunia magang. Well, merasakan juga akhirnya penderitaan mahasiswa tingkat akhir, bedanya kali ini aku rasakannya sebelum menerjang skripsweet harus magang dulu :") *crying at the corner of room*


Good side of magang nya, dapet tambahan allowance walaupun gak begitu banyak sihhh, dan kabar gembiranya adalah ganti smartphone pakai uang sendiri! yeeyyy. Selama ini sih yang aku liat, problem utama smartphone itu kalau jatuh, kaca nya mudah retak Jadi tidak enak dilihat dan dipakai juga, Banyak banget orang-orang yang kukenal punya smartphone retak seperti itu. Aku sendiri jadi concern untuk lebih ngelindungin smartphoneku supaya lebih awet dan gak cepet rusak. Hal pertama yang terpikir olehku adalah pasang tempered glass. Sementara mamaku, saranin aku cari casing juga.

Awalnya kupikir "ah setidaknya aku rawat baik-baik dulu deh, gak segampang itu rusak kokk", tapi dalam 2 minggu setelah aku ganti smartphone, smartphoneku jatuh. Jatuhnya ini bukan langsung ke tanah tapi jatuh karena tas aku juga jatuh tersenggol. Itu udah membuat sisi smartphoneku lecet sedikit. Padahal udah disimpen di dalam tas loh. Nah aku langsung deh jaga-jaga jangan sampai lain kali jatuhnya lebih fatal dan mulai berpikir cari aksesoris handphone.



Dari banyak online shop dan e-commerce, aku ngeliat duahari.com dan online shop ini cukup lengkap dalam pilihan aksesori smartphone. Selain di websitenya langsung, duahari.com ini juga masih terdaftar sebagai merchant di Tokopedia, yang sudah terpercaya, terlihat dari ulasan-ulasan pembelinya. Mereka ternyata punya standar untuk menyelesaikan pesanan maupun after-sales service dalam dua hari, banyak banget ulasan pembeli mereka yang bilang mereka sangat cepat dalam menanggapi customer. Hal ini jadi point plus juga buat aku dalam berbelanja di duahari.com. Selain itu, aku juga jadi tertarik banget buat pasang iRing di smartphoneku, biar gak gampang tergelincir dari pegangan. Dan duahari.com juga banyak ngejual fashion ring, jadi gak seperti ring yang udah umum deh, hahaha.


Kalau kalian sendiri gimana? apa aja nih aksesori yang udah jadi add-ons buat smartphone kalian?

Have a great week ahead!