ad StyleWe

Cropped Jackets   Outerwear

main tab

September 30, 2011

High School is good. Not bad, not great.

Heihooo semua manusia tercinta di kolong langit ini !!! *pake mike dan toa dengan volume to the mac, eh to the max maksudnya*


Perkenalkan, nama saya Helen, dan SAYA SUDAH MENJADI MURID SMA ! Mihihih :3
Iya anda benar, saya terdampar di sebuah SMA populer di Jakarta, yang awalnya saya kira bakal seru banget di situ, tapi kenyataannya enggak seperti yang selama ini saya idamkan. *nabok kepala sendiri*



Jujur aja, gue jadi amat sangat merindukan momen-momen SMP. Semua sahabat baik gue semasa SMP beda sekolah sama gue. Mana tugas banyak, pulang sekolah udah pada tewas semua, bangkit dari tewas sebentar buat ngerjain tugas, tewas lagi sampe paginya. Gak bisa wall2wall, mention-ing, webcam-ing, telpon-ing, sms-ing, bahkan p-ing p-ing ("PING!!!" maksudnya, semua orang tau dong maksud saya.. hoho).


Gue akui gue orangnya agak pendiam dan gak gitu jago bergaul. Jadinya bulan pertama gue di SMA, hoh rasanya kayak neraka. Gak ada temen, banyak tugas, mencapai kkm nya berat pula.. Sungguh mau bunuh diri rasanya (untung masih inget ada neraka, jadinya gue rugi 2 kali dong kalo bunuh diri, pas mau meninggal sengsara di sekolah baru, trus pas udah meninggalnya sengsara lagi selamanya.. pret gak mau gue.)


Untunglah, Yang Di Atas mengirimkan saya beberapa teman baru. Sebutlah namanya Cindy, Cornel, Roso, Aurel, Elaine, Shella, Livia, Angel, Lisa, dan Clara.Teman-teman ini memang belum terlalu akrab sama gue, but they really accept me like the way I am. I don't need to change my personality to make a friendship with 'em. I'm really grateful that they're exist :")

 
Setelah beres dengan masalah yang sudah saya jelaskan di atas, saya mendapatkan satu masalah lagi. Yeah, actually life isn't hard, our life's problem is. Gue bingung mau masuk jurusan IPA atau IPS. Semenjak SD gue udah punya cita-cita masuk jurusan IPA, kuliah sampe S3 overseas, trus jadi president director di perusahaan sendiri yang banyak menghasilkan uang, trus menghabiskan uang itu dengan 3D : dilihat, dibuang, dibakar .___. *kayaknya mimpi gue waktu kecil itu terlalu muluk ya*. Tapiii, ets ada tapinya loh, uang hasil kerja gue itu mau gue sumbangin sebagian ke WWF dan GreenPeace.. Gue salut banget sama para aktivisnya yang tanpa kenal lelah mau berjuang buat lingkungan dan hewan..Seandainya nanti gue gak beneran jadi presiden direktur di perusahaan pribadi itu, gue pengen jadi aktivis di sana, karena di sana lah gue bisa merasa diri gue bermanfaat bagi sesama penghuni bumi ini.


Oke, back to topic. Gue yang awalnya merasa SMA seperti neraka, sudah tidak lagi merasa seperti itu :)
Gue mulai terbiasa mengikuti kehidupan SMA yang super padat. Di sini lah gue belajar me-manage waktu. Kapan buat belajar, kapan buat main, kapan buat bergaul, kapan buat les, kapan buat ngurus blog dan tumblr ;) dan untuk urusan masuk IPA atau IPS, I just wanna wish + do my best and I know that God will do the rest. Lama-kelamaan gue sadar, pointless juga kalo gue jadi depresi gara-gara mikir begituan, mending mikirin caranya meraih nilai bagus tanpa harus nyontek.. *hati-hati, bacaan ini dapat menyebabkan anda tersindir jika anda sering menyontek tanpa ketahuan guru*


 Yah, jadi intinya, gue masih merasa kehidupan di SMA ini belum ada gregetnya, biasa aja.. Ada sih masa up and down, tapi masih didominasi kenetralan.. Apakah ada yang mau menambah warna dalam kehidupan SMA saya ? ;) hohoho...




 
sekilas info : solusi gue dalam menghilangkan stress adalah foto-foto pake webcam! XD
what's yours ?



Have a nice day guys ! 

Cheers,