ad StyleWe

Cropped Jackets   Outerwear

main tab

January 5, 2011

Tumblr > Blogger

Hey guys !

Sebelum masuk ke topik sebenernya, gue ngucapin Selamat Tahun Baru 2011 ya.. semoga kita bisa meraih sukses dan kehidupan yang lebih berwarna di tahun ini (^_^)



Sekarang waktu gue makin dikit nih.. lebih banyak PR dan tugas-tugas... maklum lah gue udah kelas akhir di SMP sekarang.. dan bakal menghadapi Ujian Nasional beberapa bulan lagi... kyaaaa.....

Jadi sekarang gue lebih sering main di tumblr.. lebih simpel sih, dan selama ini jauh lebih menghemat waktu daripada blogging..

Di sini juga berlaku "hukum" twitter, yaitu follow dan di follow sama orang.. kalau mau hemat waktu, kita tinggal masukin foto atau quote keren kita.. taraaa... blog kita nambah satu postingan lagi deh :)
kalo lagi males juga bisa reblog dari orang lain wkwkwkwk :P

Nah sementara kalo di blogger, rasanya kok kurang afdol ya kalo ngepost pendek-pendek.. sementara kalo di tumblr, ngepost panjang-panjang = boring...

Jadi untuk sementara waktu, gue akan menghabiskan lebih banyak waktu di tumblr nih...
silahkan klik logo tumblr di bawah kalo mau ngeliat-liat tumblr gue ;)



dan inilah tampilan tumblr dari kompi gue :D



Apakah anda tertarik untuk tumblr-ing ? hahahaha *bergaya ala mbak-mbak SPG*
Have fun with your life !