ad StyleWe

Cropped Jackets   Outerwear

main tab

November 20, 2010

I am loved !

True friends are like diamonds, precious and rare. False friends are like leaves, found everywhere. -Unknown (from twitter, @TheLoveStories)

Hai guys !

Sekarang gue dan temen-temen gue lagi pada sibuk ngebikin inspiring story nih, buat tugas akhir bahasa inggris..
Sebenarnya tugas ini buat semester 2, tapi kita diminta untuk mengumpulkannya sebelum tanggal 25 November 2010.

Gue sangat terharu dengan apa yang dilakukan teman gue
Ternyata dia menulis Inspiring Story-nya tentang persahabatan gue dengan dia !
Astaga, gue sangat terharu...














Gue nggak nyangka ternyata kata-kata gue bisa berguna buat memotivasi orang.. Apalagi akhir-akhir ini gue lagi ada masalah pertemanan dengan seorang yang dulunya sahabat gue.. Gue jadi merasa gue memiliki arti bagi orang (salah satunya Prisil) di hidup mereka.. Mereka sayang pada gue, sama seperti gue menyayangi mereka.... Huhuhu.... bener-bener terharu !!!

Apakah kalian mau tau isi inspiring storynya ?
inilah isi Inspiring Story versi Prisil, dalam bahasa Indonesia..


Sahabatku bisa membuat aku berubah...


Helena Natanael adalah teman baikku. Aku kenal dengan dia sejak aku kelas 4 SD. Aku sering berbincang-bincang dengan dia.
Persahabatanku sekarang sudah 5 tahun. Aku selalu di dukung dengan dia apa yang aku lakuin selama di hidupku.
Aku senang bergaul dengan dia, dia selalu ada di sampingku maupun saat  aku senang maupun sedih.
Aku melakukan aktivitas yang positif dengan dia. Banyak hal-hal yang menarik dan yang positif yang aku dapat dengan dia.

1 bulan yang lalu aku sempat curhat dengan dia. Aku berkata bahwa : "Aku merasakan bahwa aku paling bodoh diantara temen-temen dekat aku sekarang. Aku sedih merasakan apa yang aku rasakan selama ini. Padahal aku sudah belajar tetapi aku tidak dapat nilai yang aku inginkan selama ini. Kenapa Len aku bodoh??"

Lalu Helen berkata : "Sisil kamu tidak boleh menyerah !! Maju terus . Setiap orang itu tidak ada yang bodoh Sil, kamu jangan berpikir kalau kamu tidak bisa. Kamu jangan berpikir yang negatif terus. Pikirlah yang positif. Jadi di dalam pikiran positif kamu juga kamu bisa melakukan kegiatan yang positif.
Setelah aku kenal kamu lama Sil, kamu itu orangnya gampang nyerah."Ah males ah, ah capek ah". Ayo dong Sil kamu jangan berpikir males atau apapun yang menghilangkan semangat kamu untuk maju. Kamu harus bisa Sil. Tunjukkan itu. Kamu harus berkata “aku pasti bisa aku pasti bisa” pasti kamu bisa Sil. Percaya deh sama aku. Kamu itu sebenarnya pintar Sil kalau kamu berusaha. Coba deh."

Lalu aku berkata : "trimakasih Len. Akan aku coba. Tapi kenapa aku kalau belajar, udah masuk besoknya lupa lagi??"

Helen berkata: "sama-sama Sil. Aku akan selalu dukung kamu kok. Kamu jangan belajar menghafal tapi di pahami dan di mengerti."

Setelah aku ingat-ingat perkataan Helen, aku renungkan.
Aku emang berubah walaupun pelan-pelan. Tapi aku sudah bersyukur.
Ternyata aku tidak salah bergaul. Aku berteman yang benar selama ini. Aku di beri hal-hal yang positif dengan sahabat baikku.

Trimakasih banyak ya atas dukungannya.

Aku tidak akan melupakan apa yang aku dapat dari kalian semua.
Di hatiku selalu berkata : “ Setiap manusia itu dapat berubah walaupun pelan-pelan.
Tidak ada manusia yang bodoh. Semua manusia di ciptakan Tuhan itu sama. Tidak ada manusia paling sempurna di dunia ini. Jadi berpikirlah yang positif. Dan jangan menyerah. Maju terus dan pantang mundur.“






Inilah Prisil (sebelah kiri) dan gue (kanan)






Wow.. Gue sangat terharu ! terharu banget !
Terima kasih Sil, aku sangat menyayangimu, sahabatku !!


cheers !