ad StyleWe

Cropped Jackets   Outerwear

main tab

October 29, 2010

inside : The Aula Simfonia Jakarta

Heyho guys !!
Sebenernya gue udah lama mau ngepost tentang ini... Gue pergi ke Beethoven Night di Aula Simfonia tanggal 26 September 2010, yeah baru sebulan kemudian gue ngepostnya (_⌣)


gue baru sempet ngepost tentang ini karena kabel data camdig gue hilang, baru ketemu beberapa hari lalu ƪ(ε)ʃ

oke back to topic..
Aula Simfonia is really cool ! Tempat ini sangat gue rekomendasikan buat kalian pecinta seni, terutama seni musik dan fotografi. Bangunan ini bergaya Eropa dengan banyak patung dan ukiran, serasa bukan di Jakarta kalo kalian ada di sini....


Gue kayak orang setengah gila deh waktu pertama kali ke sini.. dekorasinya yang mantap bikin gue terpana..
tak lama setelah itu, gue memulai ritual gue yang tak pernah lupa gue lakukan : berfoto-foto ( ˘ω˘)



aula-simfonia-8






aula-simfonia-6

aula-simfonia-1

aula-simfonia-5

aula-simfonia-3

aula-simfonia-2

aula-simfonia-11



seperti begitulah beberapa spot keren di Aula Simfonia, menurut gue :)
bagi kalian yang minat datang ke sana, silahkan buka websitenya Aula Simfonia untuk keterangan lebih lanjut.. Sssstt, bagi kalian yang memegang kartu pelajar, bisa nonton konser-konser di sana dengan harga Rp100.000,00 loh (bukan garansi toko, harga bisa berubah sewaktu-waktu), jadi tunggu apa lagi ? ayo rame-rame kita ke Aula Simfonia... *kok gue jadi kayak salesgirl ya ckck ("╯_╰)






Sehubungan dengan keadaan Indonesia yang sedang berduka dan agak kacau ini, gue mendapatkan satu quote keren dari twitter.
Isinya seperti ini :


pray for indo-the key of life



The key of life is God. When you hold the key, your life is safe.



We know that our life could be ended at any moment. Nggak ada tempat yang aman di bumi ini. Jadi dengan menyerahkan diri seutuhnya kepada Yang Di Atas, tentu kita bisa merasa lebih damai dan tenang.
Semoga semua permasalahan dan bencana di Indonesia bisa cepat terselesaikan, I love indonesia !




Cheers !








Note :
1. photos added via flickr. wanna comment on those photos ? just click and it will direct you to my flickr account ;)
2. "I-love-Indonesia" pic is a kaskus.us emoticon.