ad StyleWe

Cropped Jackets   Outerwear

main tab

August 14, 2010

Jangan melihat orang dari hartanya, tapi lihatlah isi hatinya :)

Afgan – Dia Dia Dia

Akhirnya akhirnya aku temukan,
Wajah yang mengalihkan duniaku..

Membuat diriku sungguh-sungguh
Tak berhenti mengejar pesonanya
‘kan ku berikan yang terbaik
‘tuk membuktikan cinta kepadanya..

Dia dia dia cinta yang ku tunggu tunggu tunggu..
Dia dia dia lengkapi hidupku..
Dia dia dia cinta yang ‘kan mampu mampu mampu..
Menemaniku mewarnai hidupku ♥

Hey guys ! akhir-akhir ini gue nggak bisa berhenti senyum. Gue merasa bisa menjalani hari berat dan memusingkan. Mood gue jadi bagus terus..
Gue juga jadi sering memperhatikan seseorang dari jauh, memakai 'binocular'. Tentu kalian tau dong gue mengalami gejala apa.. wkwkwk MySpace


Akhir juli lalu menjadi puncak kegembiraan gue. Gue gak nyangka bisa begini jadinya, gue sangat bersyukur MySpace MySpace


Banyak temen yang ikutan seneng, tapi ada juga sih yang meski seneng, komennya bikin sakit hati.. MySpace

Mereka anggep gue cuma suka sama hartanya lah (gue sadar kok dia orkay), katanya gue cuman pengen ikut eksis lah (dia kan anak osis yang bisa dibilang cukup famous), blablabla. Itu sempet bikin gue down. Untungnya dia nggak kepengaruh pikiran negatif gue, dia malah bikin gue berpikir optimis.
Dia bilang : "buanglah pikiran yang kayak gitu, mendingan pelihara pikiran positif, pasti akan menghasilkan hal yang positif juga" 


Selain itu, gue dapet sms dari bestie gue yaitu Amel yang bikin gue bisa tersenyum lagi dan semangat lagi. You must read this ! isinya adalah :


Waktu kamu merasa sendirian seperti tidak ada lagi yang peduli dengan kamu, baca ini, karena ini memang benar :

Setiap malam, sebelum kamu tidur,ada seseorang yang memikirkan kamu.
Di dunia ini, paling tidak ada 15 orang yang mencintai kamu.
Ada alasannya kalau orang-orang membencimu, itu karena mereka ingin menjadi sepertimu.
Di dunia ini paling tidak ada 2 orang yang mau merelakan nyawanya untukmu. Kamu adalah seluruh dunia orang itu. Bahkan kadang-kadang kamu tidak mengetahui bahwa dia mencintaimu. Waktu kamu berbuat kesalahan terbesarmu, sesuatu yang baik akan terjadi dari kesalahanmu. Di waktu kamu merasa semua orang membencimu, ingatlah semua pujian yang pernah kamu dapatkan. Lupakan semuya ejek-ejekan yang tidak baik dan membuatmu down. Jangan lupa perbuatlah selalu hal yang baik terhadap sesama.


Sesudah gue baca sms itu, gue selalu bisa seneng lagi dan merasa optimis lagi..wkwkwk MySpace

Gue jadi flashback sedikit waktu gue pertama kali ketemu dia di kelas 9, dengan potongan rambut barunya yang *menurut gue* sangat keren. Gue sempet terpana beberapa saat, kejadian itu mirip sama potongan film Toy Story 3 berikut ini :) wkwkwk




Semoga kisah ini terus berlanjut :)
Dirinya membuat hidupku makin berarti !

cheers !
helenant07





*this post is dedicated to Jenongman and Comeliana ♥