ad StyleWe

Cropped Jackets   Outerwear

main tab

August 28, 2010

belajar sotosop :)

hey guys !
wah minggu ini OS komputer gue crash, dan jujur gue rada sekarat karena kehancuran OS gue itu.. kemaren sepulang sekolah, gue dan papa gue langsung ngebawa harddisknya ke toko komputer yang ada di Puri Indah.
Sekarang gue udah bisa pake komputer secara baik dan benar lagi deh, ditambah udah ugrade ms.officenya ke Office 2007


Betewe nih, gue lagi seneng ngedit foto pake Photoshop CS4 gue, yang gue suka sebut dengan kata sotosop alias toko soto (versi cowok gue)

gue suka retouch hasil foto gue biar kesannya lebih "wah" gitu..
soalnya kan gue mulai tertarik sama dunia fotografi semenjak ada seorang fotografer yang datang ke hidup gue, namun gue belum dibekali kemampuan fotografi (baca : amatir) dan belum dapet kamera SLR dari ortu.. jadi gue menggunakan camdig gue untuk sementara waktu.. semoga gue bisa cepet naik level deh..



ini adalah contoh beberapa hasil editan gue..






rasanya seneng juga bisa ngedit kayak gitu, padahal kalo dibandingin sama master photoshop sih nggak ada apa-apanya..
yang jelas gue akan belajar tentang photography dan photo editing lebih lanjut :)



Fotografi adalah seni melukis dengan cahaya. Fotografi adalah teknologi penghenti waktu yang dapat merekam setiap detik perjalanan waktu serta menghentikannya dengan suara rana yang sangat unik

Edi S. Mulyanta

cheers !
helenant07