ad StyleWe

Cropped Jackets   Outerwear

main tab

June 23, 2010

This time for Africa, oops This time to HOLIDAY !!

Wah wah udah bertahun-tahun lamanya gue gak ngeblog *lebay*. Yang bikin gue bingung, pas sekolah gue bisa rutin ngepost 1 minggu sekali, tapi pas liburan malah sebulan sekali (?). Lagian pas libur, gue bangun siang, sering jalan-jalan, dan lebih mementingkan game daripada blog, hahaha. ini aja baru tadi sore gue edit template blognya dan ubah baru :D

Banyak banget yang terjadi selama ini, sesudah sekolah beres.. Ada classmeeting gagal yang bikin rusuh satu sekolah gara -gara seseorang cewe menangis dan gak mau menerima kekalahannya di lapangan. Satu sekolah rusuh karenanya, twitter dan facebook penuh dengan kata2 mencela. Ada juga anak-anak kelas 8 (angkatan 13) yang h2c alias harap-harap-cemas karena adanya rumor yang mengatakan bahwa 15 anak akan tinggal kelas padahal sebenernya enggak ada yang tinggal kelas. Ada juga gue yang mulai mengagumi Sterling Knight, wahahahaha.


mata birunya, kulit putihnya, rambut blondie-nya, hidung mancungnya dan senyum menawannya bikin gue mimisan !! wehehehehe XD
betapa indahnya dunia ini *mulai gak nyambung*




Dan dunia kurang indah, jika kalian semua gak nonton FIFA WORLD CUP 2010 !
gila tuh kenapa ya tim-tim lemah malah jadi pencetak gol ? gue sebel banget pas tim kesayangan dan kebanggaan gue, kalah dari Swiss, dengan skor 1-0. huh sebel banget ! Tebak, siapa tim itu ? nih gue kasih bocoran :


iyaappp, SPANYOL, SANG JUARA PIALA EROPA 2008, DENGAN GAMPANGNYA DIKALAHIN SAMA SWISS !!!!*masih emosi padahal pertandingan udah selesai dari berhari-hari yg lalu*

tapi gara2 emosi ini, gue jadi sadar bahwa watak orang Indonesia ternyata mendarah daging juga pada diri gue... dan untung juga mereka bertanding di Afsel, kalo mereka bertanding di Gelora Bung Karno, mungkin si pencetak gol Swiss dan wasitnya udah diamuk penonton kali ya muahahahaha *malah bangga, ckck*

Oyah, kemaren gue nonton Toy Story 3 dalam versi 3D, di Puri XXI.. ceritanya keren, dan yang pasti animasinya makin bagus... Nonton aja, gak akan nyesel !



Mumpung liburan masih setengah bulan lagi, gue masih ada banyak cerita buat ditumpahin di sini. wahahaha... jadi, bagaimana liburan kalian ??



Have a fun and precious holiday,