ad StyleWe

Cropped Jackets   Outerwear

main tab

May 22, 2010

Game klasik yang menarik...

Hey guys, kemaren gue baru main Cat VS Dog  yg gue dapet dari Bella. Itu sejenis game jadul sih, yang hobi banget gue mainin pas SD dulu di lab komputer sekolah. wkwkwk. Jadi gue seneng banget bisa dapet nih game...

Kata orang, gue kenakan-kanakan ato apalah karena nih game, i don't care. jika gue memang suka game ini, ngapain jaim ?
Apa adanya adalah sikap terbaik, memang awalnya kita jadi gampang dicap ini-itu, tapi percaya deh beberapa saat kemudian orang bakal menerima kekurangan kita (jika bersikap apa adanya) dengan gampang. Sebaliknya, bersikap jaim memang awalnya menyenangkan karena kita dengan gampangnya meraih segudang teman atau disukai banyak orang, tapi cepat atau lambat, pasti kejelekan kita juga ketahuan dan saat itu mereka bakal rame-rame jauhin kita... Tinggal kalian sekarang boleh pilih, 'happy sebentar di awal cerita' atau 'happy ending'..

Btw, kalian tentu tau dong cara mainnya, jadi gue ga perlu jelasin lagi yaa :)



Let the war begins !


Choose ur game :) *this time i'll show u the 2 player game*


Mutt (the dog) always first in this game...


Kalo lemparan tulang si Mutt ga kena Fleabag (the cat), beginilah jadinya...


Trus gantian deh giliran Fleabag yg lempar tulang ikan ke Mutt..


 Daaan, GOLL !! kena deh si Mutt nya...


 Nah kalo ini tampang Mutt yang ketawa ala setan (padahal ga mirip) jika lemparan Fleabag meleset..


 Inilah gaya Fleabag kalo kena lemparan Mutt... (energinya Fleabag masih banyak)


Inilah gaya Fleabag kalo kena lemparan Mutt... (energinya Fleabag tinggal sedikit)


Ketika semua pihak udah luka-luka berat...


"I win !" shout Fleabag.. 
(gue suka gaya nari lo, bung. Lucu !! wkwkwk)




"I win !" shout Mutt..
(si Fleabag aja lucu, apalagi tarian kemenangan Mutt, bikin senyum tambah lebar, LOL)






Cheers !