ad StyleWe

Cropped Jackets   Outerwear

main tab

April 13, 2010

♦ WES HEPI BANGET GUE !*Lebay mode on ♦

kejadiannya udah lama sih, tapi tetap aja hepinya ampe sekarang... XD

Kan April tanggal 6 kemarin, gue main Restaurant City seperti biasa, dan tak kusangka, menu spesial saat itu yaitu zero gravity menu, udah ampe level 10  !!!! dan sesuai pernyataan dari pihak restaurant city, berarti gue berhak mendapat SEBUAH  PET ALIEN di restoran gue !!! yuhui !!!!!!!
padahal kalo mau dapet pet alien itu, harus bayar 20 playfish cash atau setara dengan sekitar $20 ! astaga hepi banget gue makanya muahahahahahha XD

klik di gambarnya kalo mau lihat lebih jelas :)


dan sekarang target gue selanjutnya adalah mainin hotel city milik beragam temen ampe tanggal 15 april biar dapet setidaknya 2 playfish cash demi restaurant city gue tercinta wahahahahahahaha*tertawa licik XD

cheers !