ad StyleWe

Cropped Jackets   Outerwear

main tab

November 7, 2009

EXCITING WEEK !

minggu ini adalah satu minggu paling sibuk yang pernah gue alamin... dari hari senin-rabu, banyak ulangan dan tugas, tapi seru karena bisa ngrobrol dan ketawa-ketiwi bareng Friska, Tammy dan Amel...

trus hari kamisnya, kelas 7 dan kelas 8 Sang Timur Ciledug studytour ke gramedia dan agromedia...

kita dapet diskon 20% buat buku2 gramedia.. trus dapet bingkisan yang banyak banget dari agromedia...
ada CD, pulpen, pin, komik, teenlit, majalah, buku pengetahuan, notes, lengkap deh !










di kantor agromedia, keren banget tata letaknya !
kayak di rumah sendiri !!



 

 
 
narsis mode : ON      x)

dann hari sabtu ini, aku pregi ke sang timur tomang buat lomba komputer dan bahasa inggris.....
blom tau sih menang ato nggak, yang penting udah berusaha memberikan yang terbaik deh :)

yang ikut lomba : aku, stella, jessica,kristian, ivan, carlos.

what a tired week, but it exciting !